HUT Korpri ke 51, Kapolres Lahat Anjangsana kepada Pensiunan Polri

HUT Korpri ke 51, Kapolres Lahat Anjangsana kepada Pensiunan Polri

Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 51 tahun 2022, Polres Lahat melakukan anjangsana kepada pensiunan PNS Polri.-Foto : dok humas Polres Lahat/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Lahat - Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 51 tahun 2022, Polres Lahat melakukan anjangsana kepada pensiunan PNS Polri.

Anjangsana kepada pensiunan PNS Polri dilingkungan Polres Lahat, dipimpin oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi.

Kegiatan anjangsana juga dihadiri PJU Polres Lahat dan seluruh ASN Polres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH menjelaskan, anjangsana kepada pensiunan PNS Polri, dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi.

BACA JUGA:Daftar Pencatatan Penerimaan Setoran Zakat/Infaq Dinas/Instansi Bulan Oktober 2022

BACA JUGA:PDIP Lahat Panaskan Mesin, Target Pemilu 2024 Raih 6 Kursi Parlemen

Ajangsana kepensiunan ASN Polri oleh Kapolres lahat dan para ASN Polres lahat merupakan perwujudan “Polri dan Kopri melayani berkontribusi dan berikonasi untuk negeri, serta ajang silahturrahmi Polri dengan senior dan yunior ASN walaupun mereka sudah purnatugas selaku abdi negara,” ujarnya, Sabtu 12 November 2022.

Selain itu, melakukan kegiatan pemberian bantuan ke panti asuhan putra dan putri di Kelurahan Talang Jawa serta Panti Asuhan Ribang Kemambang.

Namun ikatan selaku alumni Korpri dan Polri masih terjalin dengan baik serta menjalin tali asih antara polri dan pensiunan ASN Polres Lahat, meskipun sudah purnabakti namun jasa-jasa mereka dalam membantu kemajuan organisasi khususnya Polres Lahat sangat perlu kita hargai.

Pensiunan ASN Polres Lahat yang mendapat anjangsana oleh Kapolres Lahat berupa mendatangi kediaman dan memberikan bingkisan serta sembako sebagai rasa syukur Polri dan ASN Polres Lahat di hari Korpri yang ke 51 diantaranya bapak Yatiman, bapak Mahyudin, bapak Cahyono, bapak Amir Simamora dan Ibu Ramtina serta ke 3 panti asuhan yang ada di Lahat.

Diharapkan dengan adanya kepedulian kita kepada pensiunan ASN Polres Lahat bisa membanggakan serta merasa masih dihormati dan dihargai oleh Polri dan ASN Polres Lahat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: