Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Lahat

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Lahat

Kapolres Lahat ziarah di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Lahat.--

LAHATPOS.CO, Lahat - Bertempat di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK M Si memimpin upacara ziarah dalam rangka peringatan hari Pahlawan Nasional, Kamis 10 November 2022.

Upacara diikuti unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, TNI, Polri, Veteran, Ketua DPRD dan ASN lingkup Pemkab Lahat dan instansi serta ormas terkait lainya.

Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH

mengatakan, dengan dilaksanakannya upacara ini, maka dapat mengingat kembali jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Momen peringatan hari Pahlawan Nasional mengingatkan kita sebagai generus bangsa Indonesia untuk selalu mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif sesuai dengan prosesi kita masing-masing sehingga rasa bersyukur dan rasa mempertahankan keutuhan NKRI dapat tertanam di lubuk hati kita yang paling dalam atas kegigihan dan keberanian para pahlawan pejuang kita terdahulu.

Selesai giat upacara Kapolres yang diikuti oleh Forkopimda dan pejabat utama Polres Lahat melaksanakan tabur bunga ke makam para pahlawan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: