Pererat Tali Silaturahmi, Ini yang dilakukan Kades Jagabaya kepada Kades Pagarjati

Pererat Tali Silaturahmi, Ini yang dilakukan Kades Jagabaya kepada Kades Pagarjati

Kades Jagabaya, Bambang Heriadi ST memberikan kue ulang tahun kepada Kades Pagarjati, Asdi dan perangkat desa, Senin 7 November 2022, -IST FOR LAHATPOS.CO---

 

LAHAT, LAHATPOS.CO - Guna lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara pemerintah desa (Pemdes), Kepala Desa (Kades) Jagabaya, Bambang Heriadi ST memberikan surprise (kejutan, red) kepada Kades Pagarjati, Asdi beserta perangkat desa.
Rupanya, sosok yang rendah hati dan bersahaja ini merayakan hari jadinya, yang dilakukan secara sederhana di kantor desa.
"Terkejut sekali, saya kira ada apa ini ramai-ramai, rupanya Kades Jagabaya memberikan kejutan dengan kue ulang tajun diatasnya ada lilin," terangnya, Senin 7 November 2022.
Awalnya, sambung dirinya, tidak mengetahui bakal ada surprise seperti ini, keadaan normal seperti biasanya menjalankan roda pemerintahan dan melayani masyarakat, untuk mengurus administrasi.
"Ternyata, waktu lagi lenggang, tanpa persiapan sedikitpun rupanya sudah direncanakan oleh Kades Jagabaya, Bambang Heriadi," tutup Asdi.
Sementara itu, Kades Jagabaya, Bambang Heriadi ST menuturkan, ini merupakan salah satu kepedulian sesama rekan seprofesi, untuk mengingatkan bahwasanya dengan bertambah usia, berarti akan membuat tingkah laku, cara berpikir dan mengambil keputusan semakin dewasa.
"Selain itu, untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan untuk terus saling membantu, bersinergis dan kompak selalu," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: