Pemda Lahat

Peluang Bisnis Minuman Boba Banyak Di Gandrungi Kaum Milenial

Peluang Bisnis Minuman Boba Banyak Di Gandrungi Kaum Milenial

Boba minuman yang di sukai kaum melenial dengan berbagai macam toping, Foto: Vina--

LAHATPOS.CO, Lahat- Siapa yang tidak tahu minuman boba, perpaduan teh, susu, gula merah dan bola-bola manis dari tepung tapioka. Belakangan, minuman asal Taiwan ini sangat diminati di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

 

Rasa minuman yang manis ditambah kenyal boba menjadi daya tarik tersendiri, bahkan bikin banyak orang ketagihan. Berbagai varian rasa mulai dari milk tea, brown sugar, hingga cheese tea pun rasanya akan terasa kurang kalau tak dilengkapi dengan topping bola-bola hitam.

Apalagi, minuman boba banyak dijumpai di lokasi-lokasi strategis, seperti mal, stasiun kereta api, sekolah, hingga gedung-gedung perkantoran.

salah satu minuman kekinian yang cocok dijadikan sebagai ide usaha. Boba terbuat dari tepung tapioka dan sirup gula, yang berbentuk bulat dan teksturnya kenyal. Minuman boba juga bisa disebut dengan minuman bubble.

Modal yang dibutuhkan untuk membuat boba tidak besar, dan keuntungan yang didapat tergolong menjanjikan, apalagi boba sedang menjadi tren dimana-mana. Tak heran jika bisnis olahan minuman atau makanan dari bubble pearl memiliki prospek sangat bagus untuk waktu ke depannya karena tak pernah sepi dari konsumen.

Begitu pula yang disampaikan Yudi penjual es Boba di simpang Kantor Kejaksaan Lahat, "Membuka usaha ini sejak dua tahun terakhir semenjak covid-19. Sampai sekarang, Alhamdulillah lancar dan masih jadi minuman yang disukai anak-anak muda sekarang. Yang penting rasa dan toping yang bisa menarik pelanggan." Ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: