Media Gathering Bukit Asam Bersama Awak Media di Lahat

Media Gathering Bukit Asam Bersama Awak Media di Lahat

Foto bersama di acara media gathering Bukit Asam dan awak media di Lahat.-Foto : Vina/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Lahat – Acara media gathering PT Bukit Asam Tbk bersama awak media, berlangsung meriah. Acara ini dilaksanakan di Plaza Lematang Lahat pukul 19.00, dengan mengundang awak media, diskominfo, dan undangan lain.

Acara ini dibuka oleh Vice President Sustainability PTBA Hartono. Hadir juga jajaran Humas PTBA, dan H Samiri selaku mantan Humas PTBA.

Hartono menyampaikan, pengaruh digitalisasi yang terjadi, dan sebagai perusahaan, maka Bukit Asam tak luput ambil bagian dalam memudahkan kehidupan juga dengan adanya media. 

Hal itu diwujudkan dengan menghadirkan lini bisnis baru yang bergerak di bidang komunikasi yang saling keterkaitan antara perusahaan dan media massa. Sehingga Bukit Asam menggelar media gathering.

"Kegiatan seperti ini bukan hanya dilakukan sekali. Tapi juga dilakukan beberapa kali kedepan agar ikatan Bukit Asam dan media semakin kuat," tambahnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada media yang turut andil dalam mempublikasikan kegiatan dan prestasi Bukit Asam, sehingga membangun reputasi dan kepercayaan publik kepada perusahaan tambang itu sendiri.

Media gathering, selain menjamu media, juga berisi bincang santai dan sharing, serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba karya tulis opini oleh jurnalis, dan undian doorprize.

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Lahat, Rudi Darma Setiawan SE MSi menyampaikan, diharapkan hubungan, sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin baik antara Bukit Asam dengan media dapat semakin erat dan kuat. 

“Sinergi ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, tidak saja untuk Bukit Asam tetapi juga untuk media," ungkapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: