Mari Daftar Lomba Video Pidato Sumpah Pemuda

Mari Daftar Lomba Video Pidato Sumpah Pemuda

Semangat Sumpah Pemuda--

LAHATPOS.CO, Lahat - Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda tahun 2022, media online Lahatpos.co bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH, menggelar Lomba Video Pidato Sumpah Pemuda. 

Peserta lomba adalah pelajar tingkat SMP dan SMA/Sederajat se Kabupaten Lahat.


--

GM Lahatpos, Diansyah Putra mengatakan, lomba ini bertujuan untuk membantu membangkitkan semangat generasi muda ditengah kemajuan teknologi digital saat ini. Semangat cinta tanah air dalam membangun bangsa, khususnya di Kabupaten Lahat. Sekaligus memberikan ruang berkompetisi yang positif antar pelajar. 

Lomba Video Pidato Sumpah Pemuda mengambil tema “Pemuda Harapan Bangsa”. 

BACA JUGA:Bupati dan Kapolres Lahat Tinjau Pembangunan Asrama Polisi Bandar Agung

Untuk mengikuti lomba ini, peserta dipersilahkan melakukan pendaftaran pada link https://bit.ly/lombapidatosumpahpemuda. Pendaftaran secara gratis.

Lalu, kirim video yang akan dilombakan melalui telegram web pada nomor: 085273373582 (dian). Durasi video yang dikirim 1-5 menit.

Semua video lomba akan di-upload oleh panitia di Youtube Lahat Pos sesuai waktu pendaftaran.

Pendaftaran dan pelaksanaan lomba ini pada 15 - 29 Oktober 2022. Pengumuman pemenang lomba pada 31 Oktober 2022 di media online lahatpos.co.

Juara 1, 2, 3 lomba ini akan mendapatkan tropi, piagam, dan uang pembinaan persembahan dari Bupati Lahat Cik Ujang SH. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: