Bupati dan Kapolres Lahat Tinjau Pembangunan Asrama Polisi Bandar Agung

Bupati dan Kapolres Lahat Tinjau Pembangunan Asrama Polisi Bandar Agung

Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi, melaksanakan peninjauan pembangunan Asrama Polisi Bandar Agung, Rabu 20 Oktober 2022, pukul 12.45 WIB.-Foto : dok humas Polres Lahat/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi, melaksanakan peninjauan pembangunan Asrama Polisi Bandar Agung, Rabu 20 Oktober 2022, pukul 12.45 WIB.

Hadir mendampingi, Kepala Dinas PUPR Lahat, Kabag Log Polres Lahat dan Kanit Tipikor beserta staf Bag Log, meninjau pembangunan Asrama Polisi Bandar Agung Lahat yang sudah dilakukan peletakan batu pertama oleh Kapolres Lahat pada 12 Oktober 2022 lalu.

Kapolres Lahat, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH, anggaran pembangunan asrama adalah dana hibah dari Pemda Lahat tahun 2022.

Asrama dibangun tipe 36 sebanyak 4 lokal.

BACA JUGA:2 Personel Polres Lahat Jalani Sidang KKEP

Asrama Polisi Bandar Agung yang dilakukan pembangunan merupakan asrama lama yang sudah tidak layak huni, sehingga Kapolres Lahat mengusulkan dan meminta bantuan dari Pemda Lahat melalui Bupati Lahat.

Dengan adanya pembangunan asrama baru ini bisa dinikmati oleh anggota Polres Lahat yang belum memiliki rumah pribadi, sehingga sedikit banyak bisa membantu dan memfasilitasi bagi anggota yang menempatinya nanti.

“Diharapkan dengan adanya asrama baru bisa meningkatkan kinerja bagi anggota, dan agar siapa yang menempatinya nanti bisa merawat dan menjaga rumah dinas tersebut seperti merawat rumah sendiri,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: