Bupati Lahat Janji Jalan di Talang Jawa Selatan akan Diaspal Akhir 2022

Bupati Lahat Janji Jalan di Talang Jawa Selatan akan Diaspal Akhir 2022

Bupati Lahat, Cik Ujang SH -Foto : dok/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Masyarakat Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat yang sudah sangat rindu dengan sosok Bupati Lahat Cik Ujang SH, akhirnya bisa berjumpa dengan Bupati yang terkenal akan keramahannya tersebut.

Disela sela kesibukanya, Bupati Lahat, Cik Ujang SH menyempatkan diri untuk mampir menghadiri acara sunatan massal yang diadakan di RW 01 samping Kantor Lurah Talang Jawa Selatan. Sekaligus silaturahmi dengan elemen masyarakat Kelurahan Talang Jawa Selatan yang sudah sangat rindu dengan sosok bupati. 

Tokoh masyarakat (Tomas) setempat, Husaini menyampaikan, mengenai aspal jalan yang mungkin sudah hampir 10 tahun tidak diaspal, dan sudah hampir 12 kali mengajukan permohonan ke dinas terkait mengenai pengaspalan jalan di wilayah Talang Jawa Selatan, namun belum ada jawaban terkait mengenai hal itu.

"Daerah kami terkenal dengan daerah kumuh. Banyak dari luar kelurahan yang membuang sampah di TPS kami. Notabenenya bukan wilayah mereka, jadi kami yang kena imbasnya, dengan datangnya Bapak Bupati ditengah kami bisa menjawab keresahan yang selama ini belum terjawab dari dinas terkait," bebernya. 

BACA JUGA:Agenda Kegiatan Pemkab Lahat Hari ini

Senada, Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengatakan, kedepanya apapun yang tadi disampaikan akan direalisasikan tahun ini juga. Khususnya pengaspalan jalan yang belum tersentuh selama ini, agar Talang Jawa Selatan lebih Bercahaya.

"Akan disampaikan kepada dinas terkait, untuk segera melakukan pengaspalan jalan di Talang Jawa Selatan tahun ini, agar kedepanya wilayah lain bisa juga diaspal, jadi kepada dinas terkait unyuk segera melaksanakan pengaspalan di wilayah Talang Jawa Selatan dulu,"  tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: