Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang, Sambut Gembira Kehadiran Anies di Kantor DPP Partai Demokrat

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang, Sambut Gembira Kehadiran Anies di Kantor DPP Partai Demokrat

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang SH menyaksikan pertemuan AHY dan Anies Baswedan.-Foto : dok lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan ratusan kader Partai Demokrat, sambut kedatangan Anis Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022) pagi ini.


--

Kehadiran Gubernur DKI Jakarta tersebut terdengar teriakan yel-yel 'Anies-AHY' dari pendukung sambil membawa poster yang bertuliskan 'AA Gerakan Perubahan dan Pembaruan'.

Setelah berdiskusi tentang isu isu kebangsaan di Kantor DPP Partai Demokrat. 

Kepada awak media, AHY mengatakan, atas nama keluarga besar Partai Demokrat benar benar berbahagia bisa bersilaturahim dengan mas Anis Baswedan.

AHY menceritakan persahabatan dirinya dengan Anis Baswedan sudah berlangsung cukup lama, dan telah sangat dekat hingga dengan saat ini.

"Takdir mempertemukan kami kembali dalam kontestasi pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 yang lalu, tapi itulah saya mengatakan, itulah indahnya persahabatan kami," ujarnya.

Persahabatan kami, walaupun sama sama mengikuti Pilkada DKI Jakarta tidak retak sedikitpun. Bahkan persabatan kami semakin erat. 

Selanjutnya, pertemuan kami ingin sama sama membangun semangat yang kuat untuk sama sama membawa perubahan dan perbaikan di negeri ini.

"Kedatangan mas Anis ini semakin dekat dengan keluarga besar Partai Demokrat," ungkap AHY.

Kehadiran Anies Baswedan ke Kantor DPP Partai Demokrat, mendapatkan apresiasi dari sejumah Ketua DPD Partai Demokrat se Indonesia.

Salah satunya, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang SH.

Dari ruang kerjanya, Cik Ujang menyaksikan televisi, memantau pertemuan Anies Baswedan dan AHY.

Menurut Cik Ujang, Anies dan AHY, pasangan yang tepat, untuk memimpin Bangsa Indonesia. Oleh karena itu, ia mendoakan dan mendukung pasangan AHY dan Anies untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: