Empat Lawang Dapat Hibah Mobil Damkar dari Pemprov DKI Jakarta

Empat Lawang Dapat Hibah Mobil Damkar dari Pemprov DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerahkan secara simbolis kunci mobil Damkar kepada Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana di Bali Kota Jakarta, pada Rabu 5 Oktober 2022.-Foto : dok/lahatpos.co-

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) EMPAT LAWANG menerima 1 unit mobil pemadam kebakaran (damkar). Mobil hibah dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Hibah tersebut diberikan langsung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana di Bali Kota Jakarta, pada Rabu 5 Oktober 2022.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Empat Lawang, Evi Ferilina Susanti mengatakan, pengajuan hibah kendaraan damkar dilakukan pada awal tahun kemarin.

"Alhamdulillah disetujui oleh Pemprov DKI. Kita mendapatkan hibah 1 unit kendaraan pemadam kebakaran," kata Evi, Kamis (6/10).

BACA JUGA:SKK Migas-PEP Ramba Field Tambah Produksi Minyak 971 BOEPD dari Musi Banyuasin

BACA JUGA:Kapolsek Kota Agung Jenguk Penderita Tumor di Desa Kebun Jati

Evi mengucapkan terima kasih kepada Pemprov DKI dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang sudah memberikan hibah 1 unit mobil pemadam kebakaran.

"Mobil tersebut insyaallah akan bermanfaat bagi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Empat Lawang, yang kita semua ketahui masih banyak kekurangan armada," ujarnya. 

Untuk penempatan mobil tersebut, ditambahkan Evi, akan disiagakan dimana, pihaknya masih menunggu intruksi dari Bupati Empat Lawang. (smt)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: