puasa mui lahat

Persiapan Acara HUT ke 58 Partai Golkar

Persiapan Acara HUT ke 58 Partai Golkar

Panitia pelaksana acara HUT Partai Golkar ke-58 dan peserta pendaftaran di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat.-Foto : Vina/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat akan merayakan HUT Partai Golkar ke 58 tahun.

Pada hari ulang tahun kali ini, DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat akan menggelar rangkaian kegiatan. Salah satunya, Jalan Santai pada tanggal 16 Oktober 2022.

Yudiansah Manarus, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HUT Partai Golkar di Kabupaten Lahat menyampaikan, bahwa persiapan kegiatan ini sudah hampir 95%. 

"Acara ini akan jadi pemecah rekor, karena diadakan disuluruh jajaran Partai Golkar se-Indonesia. Akan diikuti 2000-2500 peserta. Peserta yang ikut boleh siapa saja, dari semua kalangan. Start dari jam 8 pagi sampai dengan selesai," jelasnya, kepada lahatpos.co, Senin 3 Oktober 2022.

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat, Sri Marhaeni Wulansih SH mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam acara HUT Partai Golkar.

Kepada masyarakat Kabupaten Lahat dari daerah mana saja. Mari ikuti jalan santai dengan hadiah door prize senilai ratusan juta rupiah.

"Ada hadiah motor, handphone, sepeda, dan banyak hadiah menarik lainnya yang akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2022," ujarnya.

Rute jalan santai, mengambil start dari Lapangan Seganti Setungguan/Eks MTQ Lahat. Berjalan menuju Lampu Merah Simpang Kodim, menuju Simpang Kodim Lahat. Lanjut, kearah Taman Kota, Simpang Pertamina, dan finish kembali di Lapangan Eks MTQ Lahat. 

Pendaftaran peserta jalan santai gratis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: