Pemda Lahat

Kunker Gabungan Organisasi Wanita ke Bangka Meningkatkan Pengetahuan dan Kerjasama Sosial

Kunker Gabungan Organisasi Wanita ke Bangka Meningkatkan Pengetahuan dan Kerjasama Sosial

Kunker GOW Kabupaten Lahat ke GOW Bangka,- Foto: Ist--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kunjungan kerja Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lahat ke GOW Bangka yang dilaksanakan selama 3 hari ini telah dilaksanakan sejak Agustus lalu.

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan dan bersilaturahmi guna menciptakan hubungan yang lebih erat antara pengurus.

Kegiatan yang bertujuan untuk melakukan studi banding dengan Ormawa lain guna meningkatkan pengetahuan dan informasi mengenai cara kerja berbagai Ormawa, serta meningkatkan hubungan dengan ormawa-ormawa lain.

Melalui kegiatan ini, dapat saling bertukar informasi mengenai proker dan kepengurusan masing-masing ormawa.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang S Hut didampingi Ketua GOW Kabupaten Lahat, Hj Sumiati Haryanto mengatakan, "tujuan silaturahmi ini memiliki tugas pokok membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur." Ungkapnya. 

"Memotivasi istri-istri berperan aktif dalam kegiatan yang diadakan organisasi ini, sehingga eksistensi dan identitas Dharma Wanita dapat terlihat serta tujuan organisasi wanita ini dapat terwujud". Tambahnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: