Pemda Lahat

27 Peserta Melaju ke Polda Sumsel

27 Peserta Melaju ke Polda Sumsel

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi menghadiri pelaksanaan pengumuman dan penandatangan pemeriksaan administrasi awal penerimaan Tamtama Brimob Polri Gelombang I Tahun 2023, berlangsung di Aula Mapolres Lahat, Senin 26 September 2022.-Foto : dok humas Polres Lahat/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Polda Sumsel melalui Polres Lahat mengumumkan hasil pemeriksaan administrasi awal penerimaan Tamtama Brimob Polri Gelombang I Tahun 2023

Dari 29 pendaftar, sebanyak 27 orang dinyatakan lolos. 27 orang itu berhak melanjutkan seleksi berikutnya ke Mapolda Sumsel.

Hal ini diketahui dari pelaksanaan pengumuman dan penandatangan pemeriksaan administrasi awal penerimaan Tamtama Brimob Polri Gelombang I Tahun 2023, berlangsung di Aula Mapolres Lahat, Senin 26 September 2022.

Hadir dalam pelaksanaan ini, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi.

Kapolres Lahat didampingi PS. Kabag SDM Polres Lahat, AKP Maulana dalam laporannya mengatakan terkait Calon Tamtama Brimob Polri gelombang I tahun 2023.

Hasil dari tes administrasi awal dan pengukuran tinggi badan, berat badan yang disaksikan pengawasan. 

Dari 29 pendaftar. Terdiri dari 27 Calon Tamtama Brimob, dan 2 orang Calon Tamtama Airut.

Hasil yang memenuhi syarat adalah 25 orang pria Tamtama Brimob dan 2 pria orang Pol Air.

“Bagi yang dinyatakan lulus berangkat ke Polda Palembang, untuk mengikuti tahap berikutnya," terang AKP Maulana.

Kapolres Lahat melalui AKP Maulana mengatakan, jalannya ritme pemeriksaan administrasi dan pemberkasan disetiap tahapan sudah berjalan baik dan sesuai prosedur.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi dalam arahannya menyampaikan selamat kepada Calon Tamtama Brimob Polri yang dinyatakan lulus ketahap berikutnya.

"Selamat berjuang kepada seluruh Calon Tamtama. Tetap fokus karena ditingkat Polda nanti persaingan semakin berat. Oleh karena itu berjuanglah secara murni dengan kemampuan masing-masing,” ungkapnya.

Dilanjutkan Kapolres, perjuangan ini belum usai. Berangkatlah ke Palembang dan gapailah cita-cita dan nanti apabila gagal jangan berkecil hati.

"Intinya pesan saya tetap semangat. Jangan lupa berdo'a dan berjuanglah dengan jujur dan optimis," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: