Pemda Lahat

Demokrat Lahat Siap Lahir Batin Dukung AHY di Pilpres 2024

Demokrat Lahat Siap Lahir Batin Dukung AHY di Pilpres 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi MM menegaskan mendukung penuh AHY pada Pilpres 2024.-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Para Pimpinan DPD (tingkat Provinsi) hingga DPC (tingkat Kabupaten/Kotamadya) Partai Demokrat, satu suara mendukung Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagai kontestan pada Pilpres 2024. 

Hal ini disampaikan dalam forum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada hari Jumat (16/09/2022) yang diselenggarakan di JCC, Senayan, Jakarta.


Foto bersama DPD Partai Demokrat Sumsel dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat pada Rapimnas Partai Demokrat.-Foto : dok/lahatpos.co-

Rapimnas ini dihadiri oleh tiga ribuan pimpinan Partai Demokrat ditingkat Pusat maupun Daerah, para kepala daerah, serta para wakil rakyat dari Fraksi Partai Demokrat, baik ditingkat Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten/Kota dari seluruh pelosok Indonesia.

Begitu juga Fitrizal Homizi ST MSi MM selaku Ketua beserta Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), bersama para Anggota DPRD Fraksi Demokrat, dengan kompak hadir pada acara ini.

Dalam momen penting tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi MM, dengan tegas dan memastikan kalau dirinya beserta seluruh pengurus partai dan Anggota DPRD Fraksi Demokrat, mendukung penuh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang.

“Saya bersama seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat DPC Kabupaten Lahat mendukung supaya Bapak AHY maju pada Pilpres 2024 nanti,” tegas Fitrizal.

Aspirasi pada Rapimnas tahun 2022 ini kongkrit menginginkan Ketua Umum AHY sebagai satu-satunya kader yang maju kontestasi Pilpres 2024 yang diusung Partai Demokrat.

“Pada Pilpres 2024 mendatang, kami berharap Ketua Umum AHY menjadi Presiden Republik Indonesia,” sambungnya.

Pada Rapimnas ini juga, semua pimpinan DPD hingga DPC Partai Demokrat yang hadir bulatkan satu suara mendukung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju pada konstestan Pilpres 2024 mendatang.

Pada Rapimnas ini juga perwakilan dari DPD hingga DPC menyampaikan keluhan atas kebijakan-kebijakan pemerintah saat ini, termasuk terkait kebijakan pemerintah dengan menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dikeluhkan oleh semua masyarakat.

Banyaknya keluhan dan aspirasi yang disampaikan tiap kader yang berbeda beda, maka Ketua Umum AHY menyimpulkan ada tiga issue utama yang disampaikan oleh para kader yaitu antara lain, pertama ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Kedua, demokrasi dan kebebasan sipil. Ketiga, keadilan dan penegakan hukum.

Menanggapi itu semua, AHY memastikan bahwa Partai Demokrat akan tetap hadir, berjuang untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan untuk masyarakat Indonesia.

Dipenghujung acara Rapimnas, Ketua Umum Partai Demokrat, AHY memberikan instruksi kepada para pimpinan Partai Demokrat yang hadir. Instruksi ini disebut dengan istilah 7-K, yang harus dijalankan kader di setiap daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: