Pemda Lahat

Tuna Karya Dibuat Kaget oleh Kapolres Lahat, Dapat Bantuan Beras

Tuna Karya Dibuat Kaget oleh Kapolres Lahat, Dapat Bantuan Beras

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK membagikan beras kepada Tuna Karya, yang sebagian besar ibu ibu.-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO – Tuna karya dibuat kaget oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK. Tiba tiba, mendapatkan bantuan beras ukuran 5 Kg dari Kapolres Lahat.

Hal ini terlihat di depan rumah dinas Kapolres Lahat, Jumat 16 September 2022. Tepatnya di Jalan H Barlian, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Bagi-bagi beras oleh Kapolres Lahat menyasar kepada puluhan tuna karya yang melintas di depan rumah dinas Kapolres Lahat.

Disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, bahwa Kapolres Lahat yang didampingi personel Polres Lahat telah membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat tuna karya.

BACA JUGA:Tingkatkan Keandalan Jaringan Kelistrikan, Ini Dia Upaya PLN Unit Layanan Pelanggan Lembayung

Begitu bahagianya masyarakat menerima beras dari Kapolres Lahat untuk membantu mereka di dalam kehidupan pasca kenaikan BBM.

Masyarakat yang menerima bantuan sembako secara spontan mendoakan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, semoga selalu diberi kelancaran dalam bertugas dan diberi rezki yang berkah.

"Semoga pak Kapolres selalu dalam lindungan Allah SWT," ucap salah satu penerima bantuan beras.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto mengatakan, dirinya sengaja membagikan beras kepada para Tuna Karya guna membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup.

"Dan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada para yang membutuhkan, dan dapat sedikit meringankan beban mereka,” ujarnya. 

Polres Lahat akan terus ikut berbagi kepada sesame, guna membantu meringankan sedikit beban kepada masyarakat Tuna Karya. Mudah mudahan bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: