Ririn Pura Pura Bahagia

Ririn Pura Pura Bahagia

Artis Ririn Eka Ariyanti-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO - Ririn Dwi Ariyanti mengungkapkan isi hatinya, setelah berpisah dari Aldi Bragi.

Dalam pengakuannya, artis Ririn tidak lagi tidur sekamar dengan Aldi Bragi.

“Kita tinggal serumah tapi nggak ngomong bertahun tahun,” ujarnya.

Pisah kamar, aku yang tidur di luar kamar. 

BACA JUGA:Raja Charles III Gantikan Elizabeth

Ririn pun mengaku tak disentuh dalamnya ketika dulu berhubungan dengan Aldi Bragi, saat keduanya masih menjadi suami istri.

Pengakuan Ririn Dwi Ariyanti soal kehidupan ranjangnya itu, disampaikan seusai ia kini tak lagi berhubungan dengan Aldi Bragi alias cerai.

Bahkan, secara terang-terangan Ririn Dwi Ariyanti menyebut, ia hanya pura-pura bahagia saat berhubungan dengan Aldi Bragi.

Ririn Dwi Ariyanti mengaku tidak merasakan sesuatu yang spesial saat berhubungan dengan Aldi Bragi.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Bantah Ikut Menembak Brigadir J

"Aku pura-pura bahagia mungkin. Iya (pura-pura bahagia) dan ternyata itu kayak makan jiwa aku sih sampai aku kayak tenggelam aja dengan kepura-puraan aku," kata Ririn Dwi Ariyanti.

Mantan istri Aldi Bragi mengungkap, selama beberapa tahun terakhir sebelum cerai dengan Aldi Bragi, ia sudah tak lagi merasakan sensasi yang menarik saat berhubungan dengan Aldi Bragi. 

"Selama ini pernikahan aku quality-nya hanya permukaan, oke dalamnya nggak ada yang disentuh," kata Ririn Dwi Ariyanti dikutip dari tayangan Alvin in Love pada Kamis, (8/9/2022).

Meski masih berhubungan dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti mengaku tidak merasakan suatu kepuasan yang spesial antara suami istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait