Pemda Lahat

Polisi Bawa Seorang Pria ODGJ Usai Ditikam OTD, ke Rumah Sakit

Polisi Bawa Seorang Pria ODGJ Usai Ditikam OTD, ke Rumah Sakit

Seorang pria yang diketahui orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ditikam oleh orang tak dikenal (OTD).-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Seorang pria yang diketahui orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ditikam oleh orang tak dikenal (OTD). 

Kejadiannya di Jl Srinanti, depan masjid An Nur, Kelurahan Talang Selatan, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat 9 September 2022. 

Belakangan diketahui identitas korban bernama Tugiman diperkirakan sekitar 40-an tahun dan alamat belum diketahui lantaran tidak jelas bila berbicara. 

Korban mengalami sekitar 10 luka tusukan di punggung. 

BACA JUGA:Srikandi Gelar Musyawarah III DPW Sumsel

BACA JUGA:Pimpin PPP, Muhammad Mardiono Tunggu Pengesahan Kemenkumham

Awal kejadian diketahui oleh warga yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Lahat

Lalu pihak Sat Samapta Polres Lahat langsung mendatangi korban dan membawanya ke rumah sakit.  

Sementara pihak Polsek Kota Lahat yang mendapat informasi langsung melakukan penyelidikan dan menggali keterangan saksi. 

"Ya, anggota sudah ke lapangan dan melakukan penyelidikan," ungkap Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kapolsek Kota Lahat AKP Herman Akhiri didampingi Kanit Reskrim Polsek Kota Ipda Denny. 

BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia

BACA JUGA:Rokok Tingwek Solusi Merokok Akibat Kenaikan Harga BBM

Sementara, Kasat Sabahara Polres Lahat AKP Afriansyah mengungkapkan pihaknya langsung mengantarkan korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan dan berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya. 

Terpisah, Kepala Dinsos Lahat Ekman Mulyadi SSos membenarkan adanya ODGJ yang mengalami luka tusuk. Saat ini korban dirawat di rumah sakit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: