Srikandi Gelar Musyawarah III DPW Sumsel

Srikandi Gelar Musyawarah III DPW Sumsel

Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan menggelar Musyawarah II Daerah Pimpinan Wilayah (DPW) Sumsel, di Hotel Swarna Dwipa Palembang.-Foto : dok/lahatpos.co-

PALEMBANG, LAHATPOS.CO - Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan menggelar Musyawarah II Daerah Pimpinan Wilayah (DPW) Sumsel, di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

"Musda kali ini calonnya tunggal, masih satu yang terdaftar yakni ketua lama, jika tidak ada calon lain yang mengajukan diri hingga sore Musda ditutup, maka ketua lama terpilih secara aklamasi," kata Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel, Sunnah NBU ketika diwawancarai di sela-sela Musda, di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat 9 September 2022.

Sunnah NBU menjelaskan, Musda DPW II Sumsel diikuti oleh 15 kabupaten/kota di Provinsi Sumsel.

"Jadi setiap satu kabupaten dan kota mengutus tiga peserta yakni Ketua, Wakil dan Sekretaris, ditambah lima orang peninjau," jelasnya.

BACA JUGA:Pimpin PPP, Muhammad Mardiono Tunggu Pengesahan Kemenkumham

Lanjut Sunnah NBU, saat ini Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel memiliki 1.871 anggota yang telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

"Sedangkan anggota baru yang belum memiliki KTA, baru hanya mengisi formulir 2.854 anggota di Sumsel," ucapnya.

Kendati demikian, jika dirinya terpilih kembali menjadi Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel, ia akan menjalankan program kerja lebih baik.

"Kita ingin mewujudkan yang selama ini belum berjalan, yakni program UMKM, namun tetap menunggu arahan dari pusat terlebih dahulu," tukasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: