Pemda Lahat

Baksos Mapolsek Merapi Terus Berlanjut

Baksos Mapolsek Merapi Terus Berlanjut

Kapolsek Merapi AKP Alex Andriyan beserta jajarannya membagikan paket sembako kepada sopir angkot yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi.-Foto : dok/lahatpos.co-

MERAPI AREA, LAHATPOS.CO – Hari kedua, Polres Lahat melalui jajaran Polsek Merapi, kembali melanjutkan, penyaluran bantuan sosial (baksos) sembako kepada warga yang terdampak, karena kenaikan harga BBM bersubsidi beberapa waktu lalu.

Target ditujukan untuk para sopir angkot beserta warga yang membutuhkan.

Tentunya warga yang terdampak langsung akibat kenaikan harga BBM.

Kapolsek Merapi AKP Alex Andriyan beserta jajarannya turun langsung, membagikan bantuan sembako tersebut.

BACA JUGA:PTBA dan BKSDA Sumsel Dorong Budidaya Lebah Madu di Desa Embawang

"Hari ini masih melanjutkan kegiatan bakti sosial dengan penyaluran pembagian sembako bagi warga yang terdampak kenaikan harga BBM. Salah satunya para sopir angkot di wilayah Merapi Area,” ujar Kapolsek kepada lahatpos.co, Rabu 6 September 2022.

Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat.

“Bantuan sosial akan selalu kita laksanakan, selagi kita mampu untuk membantu sesama,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kapolsek Merapi Alex Andriyan beserta jajarannya, membagikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak akibat kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Bukti Negara Hadir, PLN Nyalakan Listrik 24 Jam ke 3 Desa Terpencil di Jambi

Karena dampak dari kenaikan harga BBM, memberikan efek yang cukup besar yang dirasakan oleh masyarakat. Tak terkecuali juga ikut dirasakan oleh masyarakat Merapi Area.

Sehingga atas dasar ini, Kapolsek Merapi AKP Alex Andriyan beserta jajarannya berinisiatif memberikan bantuan sembako untuk warga Merapi Area. Terutama bagi masyarakat yang terdampak, imbas dari kenaikan harga BBM ini.

Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui Kapolsek Merapi, AKP Alex Andriyan menyampaikan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polres Lahat melalui Mapolsek Merapi yang diperuntukan bagi warga.

Khususnya, warga yang terdampak imbas dari kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Gadis Persahabatan Rejang Lebong 2015, Hobi Menari dan Temukan Hal yang Baru

“Memang tidak seberapa jumlah bantuan yang disalurkan. Namun kami berharap dengan bantuan ini akan sedikit membantu meringankan beban, terutama bagi warga yang terdampak,” ujar Kapolsek Merapi Alex Andriyan kepada media ini, Selasa 6 September 2022. Terutama warga yang kurang mampu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: