Safari Jumat Diiringi dengan Jumat Barokah oleh Polres Lahat

Safari Jumat Diiringi dengan Jumat Barokah oleh Polres Lahat

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, melaksanakan safari Jumat dan Jumat Barokah di Masjid Hidayattullah, Talang Berangin Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat, Jumat, 2 September 2022. -Foto : Humas Polres Lahat-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, melaksanakan safari Jumat dan Jumat Barokah di Masjid Hidayattullah, Talang Berangin Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat, Jumat, 2 September 2022. 

Hadir juga, Kasat Binmas AKP Samsuardi, dan KBO Binmas Iptu H. Yuslan bersama personel Sat Binmas Polres Lahat. Waka Polres membagikan nasi kotak kepada jamaah masjid.

Wakapolres, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH berharap, dengan kegiatan sapari Jumat dan Jumat barokah, diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sekaligus ini bentuk rasa kepedulian Polri kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Lahat Buka Rekrutmen Bakal Caleg Eksternal Partai

Semoga bermanfaat dan barokah.

Pada saat safari Jumat  sebagai khotib di masjid tersebut, Iptu Yuslan.

Iptu Yuslan menyampaikan dalam khotbahnya agar masyarakat menjauhi dan menghindari penyakit masyarakat berupa judi dan narkoba.

"Allah sangat melarang manusia mengkonsumsi khamar atau yang memabukkan. Narkoba juga memabukkan serta dapat kehilangan kesadaran bila dikonsumsi, maka dari itu, jauhilah narkoba," pesannya dalam khotbah.

Kegiatan safari Jumat dan Jumat barokah akan tetap dilaksanakan oleh Polres Lahat, melalui Sat Binmas dan lokasinya akan berpindah-pindah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: