Wajah Polwan Rita Yuliana Asli, Bantah Operasi Plastik

Wajah Polwan Rita Yuliana Asli, Bantah Operasi Plastik

Selfie bersama Polwan AKP Rita Yuliana. Wajah Rita dikabarkan operasi plastik.-Foto : dok/lahatpos.co-

BACA JUGA:Kendaraan Mengular di SPBU Lahat, Polisi Polres Lahat Lakukan Pengawasan

HSK merupakan ujian standardisasi kemahiran berbahasa Mandarin bagi penutur asing, yang hanya ditargetkan mencapai HSK level 3. Tak disangka, salah satu polwan cantik itu justru mendapat HSK level 4.

Tak berhenti sampai di situ, Rita juga memiliki prestasi saat bertugas di Lombok Timur saat masih dipimpin oleh Kapolda NTB, Irjen M. Iqbal.

Kala itu Rita menjabat sebagai Kasat Lantas membuat terobosan berupa pembangunan gerai vaksinasi di layanan Satpas SIM Polres Lombok Timur, yang pertama di Indonesia.

Akhirnya, program tersebut diikuti oleh seluruh satuan kepolisian di Indonesia. Hingga, ia pun mendapat penghargaan dari Kapolda NTB.

BACA JUGA:Jual Pacar Sendiri Lewat Aplikasi Michat, Tarif Rp 400 Ribu – Rp 500 Ribu

Tak hanya di bidang lalu lintas, Rita yang sempat bertugas di Subdit IV Dit Reskrimum Polda NTB berhasil mengungkap kasus striptis Metzo di kawasan pariwisata Sengigi dan kasus lainnya.

Pada tanggal 24 Desember 2021, AKP Rita dimutasi ke Polda Metro Jaya melalui surat Telegaram Kapolri Nomor: ST/2604/XII/KEP.2021.

AKP Rita menjabat sebagai Panit Subdit I Ditreskrimsus Polda Metro Jaya saat bertugas di Polda Metro Jaya sejak Januari 2022. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: