Bupati Lahat Cik Ujang Bangga Desa Banjarsari Raih Juara pada Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumsel

Bupati Lahat Cik Ujang Bangga Desa Banjarsari Raih Juara pada Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumsel

Kades Banjarsari, Aldiansah bersama Kepala Dinas PMD Sumsel, di acara penyerahan hadiah dan trofi Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumsel di Ogan Ilir.-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO – Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan terima kasih dan selamat, kepada Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur, telah meraih Juara Harapan 3 Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2022.

Dari perolehan ini, Bupati Lahat berharap Desa Banjasari semakin termovitasi, untuk terus maju dan berkembang ditingkat yang lebih tinggi lagi.

“Saya ucapkan selamat dan sukses, untuk masyarakat Desa Banjarsari khususnya. Desa Banjarsari berhasil meraih Juara Harapan 3 Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan,” ujar Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui lahatpos.co, Rabu 24 Agustus 2022.

Pembagian tropi dan hadiah Lomba Desa se Provinsi Sumatera Selatan bertempat di Komplek Perkantoran Pemda Ogan Ilir, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Dari 245 Peserta yang Daftar, 30 Peserta Lulus Pelatihan Pra Seleksi Magang ke Jepang

Kades Banjarsari Aldiansah mengambil langsung tropi dan hadiah lomba desa.

“Alhamdulillah, apapun hasilnya yang jelas kita dari Desa Banjarsari sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Kabupaten Lahat di ajang yang lebih tinggi,” ujarnya.

Semoga dengan adanya gelaran lomba desa yang diikuti Desa Banjarsari ini akan membuat Desa Banjarsari kedepannya akan lebih baik lagi.

“Yang pastinya, dapat mendukung program Lahat Bercahaya,” ujarnya.

Aldiansah juga mengucapkan terima kasih, kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH, beserta unsur dinas terkait maupun pihak kecamatan, yang telah membantu Desa Banjarsari. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: