Ini Peringkat Juara Baris-Berbaris Tingkat SMP

Ini Peringkat Juara Baris-Berbaris Tingkat SMP

Siswa SMP Santo Yosef Lahat mengikuti pawai pembangunan dalam rangka HUT RI ke 77.--

LAHATPOS.CO, Lahat - Kendati belum ada pengumuman resmi dari panitia terkait mengenai juara lomba pawai dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Sudah tersebesar diberbagai media sosial juara hingga perengkingan pemenang lomba pawai yang dilaksanakan Kamis (18/8/2022).

Berikut peringkat baris-berbaris jenjang SMP : Putra SMP Santo Yosef Lahat menempati urutan pertama, disusul MTS Negeri III Lahat ditempat kedua, ditempat kedtiga SMP Negeri 1 Lahat Selatan dan keempat SMP Negeri 2 Lahat.

Sedangkan peringkat putri diraih SMP Santo Yosef Lahat diurutan pertaman, uruatan kedua SMP Negeri 1 Lahat Selatan, SMP IT Al Kausar urutan ketiga dan SMP Negeri 5 Lahat urutan ke empat.

BACA JUGA:Ini Juara Tingkat SD, Pawai HUT Kemerdekaan di Lahat

Untuk drumband, tampil diurutan pertama SMP Negeri 3 Lahat, urutan kedua SMP Negeri 4 Kikim Timur, urutan ketiga SMP Negeri 5 Lahat, dan urutan keempat SMP Negeri 2 Lahat.

"Kita masih merekap nilai dan perangkingan peserta pawai yang ikut serta, kalau pun itu sudah mengetahui dan tersebar, data tersebut belum sah," dikatakan Ketua Panitia Pelaksana Pawai, Feriansyah. (amir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: