Hadiri Penyaluran Bantuan BLT DD di Prabu Menang, Ini Pesan Camat Merapi Timur

Hadiri Penyaluran Bantuan BLT DD di Prabu Menang, Ini Pesan Camat Merapi Timur

Sambutan Camat Merapi Timur Edeales Pokal SSTP MM pada acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 3, Bulan Juli, Agustus, September 2022 di Kantor Desa Prabu Menang.-Foto : Purwanto-

LAHATPOS.CO, Merapi Timur – Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 3, Bulan Juli, Agustus, September 2022.

Kepala Desa Prabu Menang Nopriadi, mengharapkan kepada masyarakat Desa Prabu Menang yang mendapatkan bantuan, agar dapat digunakan sebaik mungkin. Tentunya gunakan untuk yang bermanfaat. Jangan sampai disalahgunakan, karena kedepannya kita tidak tau apakah bantuan seperti BLT-DD akan tetap ada.

"Kita tidak tau tahun depan, apa masih ada, atau tidak bantuan ini. Yang jelas, bantuan yang diberikan gunakan sebaik baiknya," ujar Nopriadi disela sela penyaluran  Bantuan Langsung Tunai Tahap 3 yang disalurkan kepada 93 KPM  untuk bulan Juli, Agustus, September 2022, di kantor Desa Prabu Menang  Kecamatan Merapi Timur, Jumat (19/8/2022).

Di tempat yang sama, Camat Merapi Timur Edeales Pokal SSTP MM juga mengharapkan, kepada masyarakat Desa Prabu Menang, agar  bantuan yang diberikan, bisa digunakan untuk kebutuhan tepat sasaran dan tepat guna.

BACA JUGA:Pengacara Brigadir J, Kamaruddin : Orang Mati Mengirimkan Duit Rp 200 Juta

Dalam kesempatan itu juga, Camat menghimbau kepada masyarakat Desa Prabu Menang, dalam memasuki musim panas, agar menjaga rumah dari musibah yang tidak diinginkan.

Karena, menurutnya, sudah banyak musibah kebakaran yang dialami, karena salah satu penyebabnya adalah dari kelalaian dari manusia bisa dari lupa matikan kompor, pemakaian listrik yang sembarangan, membakar sampah yang kurang hati hati, juga peringatkan anak anak agar tidak main api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: