Pemda Lahat

Polres Lahat Kirim 17 Atlet INKAI Tanding Kejurda di Kota Pagar Alam

Polres Lahat Kirim 17 Atlet INKAI Tanding Kejurda di Kota Pagar Alam

Foto bersama atlet INKAI Polres Lahat bersama jajaran Polres Lahat.-Foto : dok Humas Polres Lahat-

LAHATPOS.CO, Lahat – Sebanyak 17 atlet INKAI Polres Lahat mengikuti Kejurda INKAI di Kota Pagar Alam. Pelepasan atlet INKAI Polres Lahat, dipimpin Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui Waka Polres Lahat, Kompol Feby Febriyana SIK, Jumat (12/08/2022), pukul 14.00 WIB.

7 atlet tersebut dimulai dari usia dini sampai junior, yang akan mengikuti Kejurda di Kota Pagar Alam perwakilan Polres Lahat yang akan berlangsung dari tanggal 12 sampai 14 Agustus 2022 mendatang.

Dalam pesannya, Waka Polres Lahat, Kompol Feby meminta agar para atlet berjuang semaksimal mungkin dan tampilkan yang terbaik sportifitas bertanding, untuk menjadi yang terbaik.

"Kami dari Polres Lahat mendoakan semoga pelaksanaannya berjalan lancar, hingga selesai, dan semoga berhasil menjadi pemenang,” ujar Kapolres Lahat, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH kepada awak media.

BACA JUGA:Sedekah Dusun dan Melemang, Desa Muara Lawai Lestarikan Adat

Dalam pelaksanaan pelepasan atlet, Waka Polres didampingi Kabag Log Kompol Telembanua SE, dan para pelatih INKAI Polres Lahat, dan personel Polres Lahat lainnya.

“Jaga nama baik Polres Lahat. Jangan sampai ada kecurangan yang dibuat oleh para atlet dan kru serta suporter. Tunjukkan yang terbaik, dan yang paling utama jaga keselamatan da kekompakkan,” pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: