Pemda Lahat

Sekda Tebing Tinggi Kunjungi PT ELAP, Ingatkan Perusahaan - Pemerintah Bersinergi

Sekda Tebing Tinggi Kunjungi PT ELAP, Ingatkan Perusahaan - Pemerintah Bersinergi

Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin mengunjungi PT ELAP.-Foto : Sumantri-

LAHATPOS.CO, Empat Lawang - Para Investor yang ada di Kabupaten Empat Lawang, diminta untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, dalam pembangunan Empat Lawang.

Hal disampaikan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Empat Lawang, Muhibbudin melalui Kabid Ketenaga Kerjaan Joni Verdi, saat mendampingi Sekda Empat Lawang, melakukan kunjungan kerja di PT ELAP Empat Lawang.

"Intinya, para Investor yang ada, itu harus bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan di Empat Lawang," ungkap Joni kepada wartawan, Rabu (10/8).

Selain itu ditegaskan Joni, pihak perusahan harus patuh terhadap peraturan Perundang-Undangan Ketenagakerjaan, dan undang-undang yang berlaku.

BACA JUGA:Kapolsek Merapi Juara 1 Turnamen Bulutangkis Merapi Cup 2022

"Ini dilakukan supaya terjadi sinergi antara Pemda Empat Lawang dan badan usaha yang ada di Kabupaten Empat Lawang," ujarnya.

Sementara itu Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad melalui Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, juga meminta kepada para perusahaan, agar bersama-sama menjadi bagian dalam pembangunan di Kabupaten Empat Lawang.

"Yaitu dengan cara menjaga sinergitas dan saling memberikan kenyamanan, baik bagi pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Empat Lawang," pungkasnya. (smt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: