Pemda Lahat

Serba Serbi Perjalanan Ibadah Haji Tahun 1443 H/2022 M (18) : Persiapan Kembali ke Tanah Air

Serba Serbi Perjalanan Ibadah Haji Tahun 1443 H/2022 M (18) : Persiapan Kembali ke Tanah Air

HM Gandil Syakni, Karom 8 PLM --

LAHATPOS.CO, Madinah - Rabu 10 Agustus 2022, semua jemaah bersiap untuk ke tanah air, diingatkan tentang keselamatan penerbangan seperti barang-barang yang boleh dibawa, dan tidak boleh dibawa dalam penerbangan.

Juga dihimbau agar tetap menjaga kesehatan dan kebugaran supaya tidak ada hambatan dalam perjalanan.

Karom 8 PLM, HM Gandil menyampaikan, berdasarkan penghitungan shalat arba'in (bayan tarhil) bahwa shalat 'ashar hari ini genap berjumlah 40 waktu.

Jika ingin ambil bonusnya satu waktu (shalat maghrib) dibolehkan dengan ketentuan bahwa barang bawaan (tas tenteng) yang bersangkutan sudah siap diruang lobi hotel, sehingga sekembalinya dari shalat maghrib tidak lagi ambil tas di kamar.

BACA JUGA:Lagi Duduk Bersama Cucu, Tiba tiba Tercium Bau Asap di Rumahnya

Kami ingatkan agar saat akan meninggalkan Kota Madinah supaya  berdo'a "allahumma ya Allah, shalat dan salam kepada Nabi Muhammad saw beserta keluarganya. Jangan jadikan kunjungan ini sebagai kunjungan terakhirku bertemu dengan NabiMu.

Hapuskanlah segala dosaku dengan menziarahinya dan sertakan keselamatan dalam perjalananku dan mudahkanlah kepulanganku ini menuju keluargaku dan tanah airku dengan selamat.

Wahai Allah yang Maha pengasih dari segala yang pengasih  walhamdulillahi robbil 'alamin".

Insya Allah  semua jemaah Lahat sebanyak 100 orang akan berangkat dari Bandar Udara Madinah hari Kamis 11 Agustus 2022 tepat pukul 03.30 WAS / 07.30 WIB.

BACA JUGA:Pelaku Bakar Kekasih, Dituntut Penjara Seumur Hidup

Tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang insya Allah tepat pukul 17.30 WIB WIB.

Mohon do'a dari semua kuarga akan jemaah haji Kab. Lahat selamat dalam perjalanan dan sampai ketengah keluarga dengan kondisi sehat walafiat. (Bersambung…)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: