Boleh Dicoba, Jamu SMK Tiara

Boleh Dicoba, Jamu SMK Tiara

Siswa Farmasi SMK Tiara Lahat menunjukkan jamu herbal, hasil karya mereka.-Foto : Amir-

LAHATPOS.CO, Lahat - SMK Tiara Lahat meluncurkan produk herbal terbaru karya siswa farmasinya, berupa jamu. Jamu SMK Tiara.

Selesai beraktifitas keseharian terlebih berolahraga, minuman mulai dari wedang jahe, beras kencur, rosela dan  kunyit asam bisa dicoba.

Terlebih lapaknya siap melayani masyarakat diseputar lapangan Seganti Setungguan, atau biasa disebut dengan lapangan eks MTQ.

"Kami buka lapak pelayanan, bukan hanya menawarkan minuman herbal, akan tetapi pemeriksaan kesehatan yang langsung dilakukan oleh siswa, namun tetap pengawasan guru pembina," dikatakan Kepala Program Farmasi SMK Tiara Lahat, Masayu Aisyah S.Fam, Minggu (7/8/2022).

BACA JUGA:Cik Ujang Jalan Santai Bersama AHY dan SBY

Sementara itu, Amirudin (36) salah satu masyarakat yang mengetahui informasi tersebut menuturkan, sangat tertarik dengan terobosan yang dilakukan SMK Tiara Lahat. Terlebih siswa turun langsung dengan karya atau pekerjaan yang dibuatnya.

"Ini yang kita tunggu. Apresiasi tentunya terhadap SMK Tiara. Siswa praktek langsung sehingga siswa terbiasa dan akhirnya siswa mahir dalam program keahlian yang dipilih di sekolahnya," ungkapnya. (amir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: