Partai Gelora HUT RI
PKB LAHAT HUT RI KE 77
HUT RI KE 77 DARI DPC PARTAI DEMOKRAT LAHAT
SRI MARHAENI HUT RI
BARMAWI HUT RI KE 77
Ucapan HUT RI ke 77 dari PT PAMA
Baner Lomba Video Kreatif
GP ANSOR

Kue Kekinian Jadi Lahan Peluang Bisnis

Kue Kekinian Jadi Lahan Peluang Bisnis

DESIGN : Tampak ahli tata boga sedang mendesign kue kekinian dihadapan Ketua DWP dan pengurus, Rabu (3/8/2022), Foto : Istimewa--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lahat, Ria Afriani Candra mengatakan, jadikan usaha pembuatan kue dengan corak kekinian ini, sebagai lahan peluang bisnis yang menjanjikan.

"Sejah ini, cara pembuatan dan designnya hanya itu-itu saja, nah, dari pelatihan ini, tentunya kita dapat memperoleh informasi sekaligus wawasan agar dapat bersaing," ungkapnya, Rabu (3/8/2022).

Untuk itulah, sambung dia, ibu-ibu DWP Lahat bisa membaca peluang ini, sebagai bentuk apresiasi dalam menjalankan bisnis kue kekinian semakin berkembang.

"Ilmu telah kita dapat dari ahlinya, dan tentunya bisa dipraktekkan perlahan demi perlahan, dengan demikian, kita bisa membantu pendapatan keluarga," ucap Ria Afriani Candra.

Ria Afriani Candra mengemukakan, dari sinilah tentunya bisa dipromosikan melalui media sosial (Medsos), ataupun dari tetangga yang kedepannya bisa menjanjikan.

"Dari biasa menjadi luar biasa, banyak jalan menuju Roma, nah, tinggal bagaimana niat dan kemauan kita untuk memanfaatkan sebaik mungkin peluang yang ada," tukasnya. 

Sumber: