Bupati Lahat Cik Ujang Buka Open Turnamen Volly Ball Negeri Agung Cup

Bupati Lahat Cik Ujang Buka Open Turnamen Volly Ball Negeri Agung Cup

Foto bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH di acara Open Turnamen Volly Ball Negeri Agung Cup, dalam rangka persiapan menjelang Porprov 2023 dan HUT RI ke 77, di Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Senin (1/8/2022).-Foto : Purwanto-

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Bupati Lahat Cik Ujang SH resmi buka Open Turnamen Volly Ball Negeri Agung Cup, dalam rangka persiapan menjelang Porprov 2023 dan HUT RI ke 77, di Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat  Kabupaten Lahat, Senin (1/8/2022).

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyambut baik digelarnya turnamen volly ini, terlebih turnamen ini untuk mempersiapkan Porprov mendatang. Bahkan, saat ini karena Covid-19 sudah mulai mereda, sehingga banyak juga  desa desa yang menginginkan untuk digelar turnamen di setiap desa. Bahkan, setiap desa desa menginginkan setiap turnamen dapat dihadiri Bupati.

“Saya berharap agar turnamen volly ini, hendaknya diisi oleh pemain yang berasal dari putra daerah kita sendiri. Tentunya, jika pemain itu putra daerah kita mempunyai rasa bangga, senang namun jika kita ambil pemain dari  luar daerah, agak kurang bangga. Terlebih lagi Kecamatan Merapi saat ini pemain pemainnya juga cukup kuat,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Cik Ujang mengajak para kepala desa untuk kompak dalam membangun desa.

BACA JUGA:JUT, SPAL dan Lapangan Voli jadi Skala Prioritas

“Bangun desa agar masyarakat dapat merasakan,” ajaknya.

Kepala Desa Negeri Agung Ruslan SE mengatakan, Open Turnamen Volly Ball ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut  HUT RI ke 77, dan menyiapkan atlet Voli menuju Porprov 2023.

“Harapan kami kepada peserta yang ikut berkompetisi untuk menjunjung tinggi sportifitas,” harapnya.

Jumlah peserta sebanyak 122 klub yang terdiri dari putra sebanyak 77 club dan peserta putri 45 club.

Selain untuk prestasi turnamen ini, juga merupakan ajang silaturahmi bagi sesama pemain. (Pur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: