Dapat Apresiasi dari Desa Manggul, PT BMS Tambal Jalan Berlubang di Jalan Lintas

Dapat Apresiasi dari Desa Manggul, PT BMS Tambal Jalan Berlubang di Jalan Lintas

LAHATPOS.CO, Lahat – Perhatian PT Bara Manunggal Sakti (PT. BMS) terhadap lingkungan sekitarnya kembali mendapat apresiasi. Pemerintah Desa (Pemdes) Manggul Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat kembali mengangkat jempol terhadap perusahaan tambang PT Bara Manunggal Sakti.

Perusahaan pengolahan Batu Bara ini, saat ini sedang melakukan perbaikan jalan lintas Sumatera tempat di Desa Manggul di beberpa titik jalan yang berlubang dari PT BMS sampai dengan pertigaan Rel Kereta Api Desa Manggul.

Iwan, salah satu warga Desa Manggul sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan yang telah peduli untuk melakukan perbaikan jalan lintas. Dimana, sebelum dilakukan perbaikan jalan tersebut sangat berlubang.

”Alhamdulillah PT BMS telah melakukan perbaikan jalan yang berlubang, akhirnya kami bisa menikmati jalan yang bagus juga, Ini tentunya bukti kepedulian pihak Perusahaan terhadap masyarakat di wilayah kerja perusahaan,” kata Iwan.

Kepala Desa Manggul, Hermansyah  yang juga dikonfirmasi melalui telpon selulernya, mengatakan sangat mengapresiasi tindakan PT Bara Manunggal Sakti yang melakukan perbaikan jalan berlubang di wilayah Pemerintahannya. 

"Jalan tersebut memang banyak lubang sangat besar besar takutnyo rawan terjadi kecelakaan lalulintas. Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih pihak perusahaan PT. BMS Ini bukti kepedulian perusaahan kepada masyarakat dan saya mewakili masyarakat sebagai Pemerintah Desa sangat mengapresiasi itu,” ujar Hermansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: