puasa mui lahat

Los Rojiblancos Tolak Transfer Ronaldo

Los Rojiblancos Tolak Transfer Ronaldo

LAHATPOS.CO - Los Rojiblancos menjadi klub terbaru yang menolak transfer Ronaldo, jadi ke mana ia akan berlabuh musim panas ini?

Ya, sebuah kelompok suporter Atletico Madrid mendesak agar klub menolak kesempatan untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

Mereka berpendapat bahwa mantan idola Real Madrid tersebut tidak sejalan dengan nilai-nilai tim Los Rojiblancos.

Atletico belakangan muncul sebagai potensi tujuan Ronaldo yang memaksa untuk hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo punya hubungan buruk dengan suporter Atletico? ya, pria 37 tahun itu memiliki hubungan buruk dengan Atletico dan suporternya di masa lalu. 

Karena sejarahnya 9 tahun menjadi bintang rival sekota, Real dan mencetak sejumlah gol penting yang membuat Atleti kecewa termasuk di final Liga Champions 2014.

“Mengingat adanya kemungkinan perekrutan Cristiano Ronaldo, jika itu lebih dari sekadar rumor tanpa dasar, kami menyatakan penolakan mutlak kami atas hipotesis bergabungnya ke klub kami,” tegas Persatuan Klub Penggemar Internasional Atletico (Union Internacional de Peñas Atlético de Madrid) dalam sebuah pernyataan.

“Pemain yang disebutkan diatas mewakili antitesis dari nilai-nilai yang menjadi ciri khas Atleti kami, seperti upaya, kemurahan hati, kesopanan, dan kerendahan hati dari mereka yang ingin mempertahankan nilai-nilai kami,” paparnya. 

“Bahkan dalam kasus hipotesis yang sangat tidak mungkin bahwa seorang pemain dalam penurunan tajam seperti Cristiano Ronaldo dapat memberi jaminan trofi bagi kami," jelasnya.

"Kami tidak akan menerima perekrutannya. Perasaan menjadi bagian dari Atletico kami di luar jangkauannya, sayangnya baginya, dan karena itu ia tidak akan bisa menerima kasih sayang atau pengakuan kami."

“Karena itu, kami meminta klub untuk menolak kemungkinan mendatangkannya, jika memang telah ada pertimbangan kapan saja,” imbuhnya.

Sejalan dengan manajemen Atletico

Penolakan suporter tersebut memang sejalan dengan manajemen klub, seperti yang dikatakan presiden Atletico, Enrique Cerezo yang mengesampingkan kemungkinan untuk bisa memboyong bintang Portugal tersebut.

“Entah siapa yang membuat berita Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid. Ini jelas-jelas tidak benar,” kata Cerezo kepada El Partidazo de COPE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: