Warga Perumahan Dreams Lands Tewas Dibunuh, Pembunuhnya Adik Kandung Sendiri

Warga Perumahan Dreams Lands Tewas Dibunuh, Pembunuhnya Adik Kandung Sendiri

BANYUASIN, LAHATPOS.CO – Warga Perumahan Dreams Lands 2, Dusun Meritai, Banyuasin, Sumsel, mendadak heboh. Pasalnya terjadi peristiwa pembunuhan hingga menyebabkan dua warga kompleks tewas seketika.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian gabungan Polda Sumsel, Polrestabes Palembang serta Polsek Rambutan, Senin (25/6) masih melakukan identifikasi terhadap dua korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun, kedua korban pembunuhan bernama Hendri dan Mei. Keduanya warga  berjenis kelamin perempuan, perumahan Dreams Land Blok A 16.

Untuk saat ini motif pembunuhan diduga masalah keluarga dan asrama. Kedua korban mengalami luka di bagian kepala akibat benda tumpul.

Menurut salah seorang warga perumahan bernama Bram, kedua korban memang warga Perumahan Dreams Lands 2 yang baru menempati rumah sekitar empat bulan.

"Dan setahu saya kedua korban ini tidak ada masalah," kata Bram. 

Motifnya Diduga Dendam dan Asmara

Kapolsek Rambutan AKP Subagio mengatakan dugaan motif pembunuhan dua wanita di Kompleks Dreams Lands Meritai, Kabupaten Banyuasin, untuk saat ini diduga karena motif dendam serta asmara.

"Pelaku juga sudah ditangkap karena menyerahkan diri dan diamankan ke Polda Sumsel, untuk dimintai keterangan lebih lanjut," kata AKP Subagio diwawancarai Senin (25/7).

Dijelaskannya, berdasarkan identitas petugas kepolisian, dari tubuh dua korban pembunuhan mengalami luka akibat benda tumpul di bagian kepala.

"Keduanya diduga dibunuh dengan menggunakan kunci roda mobil, di bagian kepada sebelah kanan, saat ditemukan kedua korban masih berada di dalam kamar rumah," ungkapnya.

Lebih jauh dikatakannya, kedua korban yang masih ada hubungan keluarga, dibunuh oleh terduga pelaku berinisial MK (28) yang masih keluarga salah satu korban bernama Hendri.

Sementara, lajut AKP Subagio dua korban saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk dilakukan otopsi lebih lanjut. 

Dibunuh Adik Kandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: