Polres Lahat Beri Motivasi Pertanian Bagi Personil Akan Purna Bakti

Polres Lahat Beri Motivasi Pertanian Bagi Personil Akan Purna Bakti

LAHATPOS.CO, Lahat - Polres Lahat beri motivasi pertanian bagi personil akan purna bakti. Bertempat di lokasi pertanian P4S AYUGA FARM Desa Talang Mengkurat Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Sabtu (16/07/2022), pukul 08.30 WIB, telah dilaksanakan kegiatan membangun motivasi pertanian bagi personil Polres Lahat yang akan purna bakti pada tahun 2024 dan 2025.

Kegiatan ini diikuti 21 personil yang akan purna tugas pada tahun 2024 dan 2025 akan datang.

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolres Lahat diwakili Kabag Ops Polres Lahat Kompol Dedi Suhendri SSos, didampingi Lakhar Kabag SDM AKP M Maualana, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Lahat Ety Listina SP.s

Hadir juga penyuluh pertanian Kustanto SP,  Ketua P4S AYUGA FARM Trubus Airlangga STP MSi, perwakilan PT Pamapersada Nusantara, pengurus Koperasi Teratai Lahat dan undangan lainnya.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Truk Tangki Pertamina 11 Orang

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Truk Tangki Pertamina di CBD Bekasi, Banyak Korban Jiwa

Kapolres Lahat, melalui Kabag Ops Polres Lahat Kompol Dedi Suhendri SSos, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, AIPTU Lispono SH, bahwa kegiatan yang dilakukan ini, sangat positif, guna bekal pada massa pensiun nantinya, dan dapat dikembangkan sebagai kegiatan usaha nantinya.

Pada kegiatan para peserta personil Polres Lahat diberikan materi cara pembuatan pupuk organik dan cara bertanaman buah tanaman durian, mangga, jeruk dan alpukat.

PT PAMA telah memberikan bantuan bibit tanaman kepada para peserta Polres yang akan purna tugas sebanyak 100 bibit tanaman mangga dan 100 bibit tanaman durian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: