Korban Kecelakaan Truk Tangki Pertamina 11 Orang

Korban Kecelakaan Truk Tangki Pertamina 11 Orang

LAHATPOS.CO, Bekasi - Korban meninggal dunia kecelakaan maut di Cibubur, Bekasi mencapai 11 orang. Sementara korban luka belum diketahui, hingga Senin malam, 18, Juli 2022.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman mengatakan, jumlah korban meninggal dunia kecelakaan di Cibubur, sejauh ini mencapai 11 orang.

Polisi juga masih melakukan pendataan korban kecelakaan di Jalur Alternatif Transyogi – Cibubur, Kelurahan Jatiraga, Bekasi, tersebut. Pemeriksaan juga melibatkan Tim Dokkes.

Menurut Kombes Latif Usman, korban meninggal dunia dari kecelakaan di Jalur Alternatif Cibubur tersebur adalah di Rumah Sakit Kramat Jati.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Truk Tangki Pertamina di CBD Bekasi, Banyak Korban Jiwa

BACA JUGA:Hasil Musdes Tinggi Hari, Warga Usulkan JUT dan SPAL

BACA JUGA:Kodim 0405/Lahat Optimalkan Lahan 5,5 Hektar Ditanam Jagung

Akan kami cek kembali lebih lanjut identitas korban. Nanti kami libatkan tim Dokkes untuk melakukan pemeriksaan korban,” kata Kombes Latif Usman.

Tidak hanya itu, kepolisian juga masih melakukan pendataan jumlah korban meninggal, luka berat, luka ringan dan selamat dari kecelakaan maut di Jalur Alternatif Cibubur itu.

“Kami sudah data yang meninggal dan kami akan cek kembali untuk korban-korban yang lain,” ujarnya.

BACA JUGA:PT SGN Evaluasi Operasional Bisnis Restaurant

Diberitakan sebelumnya, kronologi kecelakaan bermula saat truk BBM Pertamina melaku di Jalan Raya Artenatif Transyogi Cibubur.

Dilansir dari laporan Babinsa, kronologi kecelakaan bermula saat truk BBM Pertamina diduga mengalami tem blong di kawasan CBD, Jatirangga, Cibubur, Bekasi.

Saat kendaraan tersebut mengalami rem blong, kemudian menabrak sejumlah pengendara tersebut adanya di turunan Cikeas.

Karena mengalami rem blong akhirnya pengemudi tersebut mengambil insiatif membanting setir ke kiri dan menabrak sejumlah pengendara.

BACA JUGA:Hari Pertama, Siswa Baru SMA Santo Yosef Langsung Upacara Bendera

BACA JUGA:Jalan Digenangi Air, Pelajar Kesulitan Melintas di Semende Darat Tengah

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 15.30 WIB. Diketahui, seorang anggota TNI berinisial S meninggal dunia di lokasi kejadian.

Saat itu, korban berboncengan bersama istrinya. Namun sampai saat ini, belum diketahui kondisi istri korban tersebut. Sedangkan korban lainnya masih dalam proses identifikasi.

Dari sejumlah video yang beredar di lokasi kejadian, terlihat ada korban yang masih berada di kolong truk Pertamina dan membutuhkan pertolongan.

“Posisi korban di kolong, mohon dibantu segera,” kata perekam video menginformasikan  kejadian tersebut.

Informasi sementara ada 11 korban kecelakaan di Cibubur, Bekasi yang meninggal dunia. Mereka telah dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Sementara untuk korban luka-luka akibat kecelakaan tersebut belum diketahui. Termasuk identitas korban lainnya. Demikian kronologi kecelakaan di Cibubur yang diketahui sejauh ini. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: