H Kalok, Mantan Sekretaris Cik Ujang Pimpin DPC Partai Demokrat Pagar Alam

H Kalok, Mantan Sekretaris Cik Ujang Pimpin DPC Partai Demokrat Pagar Alam

LAHATPOS.CO, Palembang - H Syahrul Effendi SH, alias H Kalok. Terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pagar Alam, masa bakti 2022-2027. Kalok dahulunya, pernah menjadi Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, mendampingi Cik Ujang SH sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat.

H Kalok terpilih pada Muscab IV Serentak Tahap II Partai Demokrat Kota Pagar Alam, di Palembang, 16 Juli 2022.

Ketua DPAC Partai Demokrat Pagar Alam Selatan, Ripan Akbar mengatakan, melihat sepak terjang H Kalok. Ia sangat yakin Kalok bisa membangkitkan Partai Demokrat Kota Pagar Alam. 

Ia berharap, Partai Demokrat bisa bersanding dengan partai-partai lainnya pada pileg, pilkada, pilgub maupun pilpres tahun 2024.

"Kami yakin DPC Partai Demokrat Kota Pagar Slam di bawah kepemimpinan H Syahrul Effendi akan semakin maju," ungkap dia.

"Dulu, H Kalok menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat di Kabupaten  Lahat di bawah kepemimpinan bapak Cik Ujang, dan H Syahrul Effendi. Alhasil, Partai Demokrat di Kabupaten Lahat bisa meraih kemenangan," bebernya.

Untuk itulah, ditambahkan Ripan, lima Ketua DPAC Kecamatan Partai Demokrat Kota Pagar Alam dan beserta rombongan pengurus DPC Partai Demokrat Pagar Alam, berharap Partai Demokrat di Pagar Alam bisa memenangkan pesta demokrasi 2024 di kepemimpinan H Syahrul Effendi seperti di kepemimpinannya di Partai Demokrat Kabupaten Lahat.

Sementara itu, Ketua terpilih, H Syahrul Effendi mengatakan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat partai ini makin berjaya. Untuk itulah, kedepannya bersama akar rumput Partai Demokrat yang di bawahi lima DPAC untuk terus saling bahu membahu sehingga bisa mencapai tujuan yang diinginkan bersama jelang pileg, pilkada, pilgub dan pilpres mendatang.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, untuk memimpin Partai Demokrat Kota Pagar Alam periode 2022-2027. Saya mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk bersatu dan kompak dalam menyongsong Pemilu 2024," katanya.

Kemudian, dengan amanah yang sudah dititipkan ini, tambah H Kalok, pihaknya akan berupaya penuh mengambil kejayaan Partai Demokrat seperti pada tahun-tahun sebelumnya. "Mari kita ambil lagi, kita harus bersatu untuk menjalankan ini, kompak untuk menambah kursi di DPRD dan DPR RI dapil satu dan dua," tegasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: