Pemda Lahat

Tunjukkan Prestasi, Djava FC Ikut Open Turnamen

Tunjukkan Prestasi, Djava FC Ikut Open Turnamen

LAHAT, LAHATPOS.CO - Meskipun minim perhatian dan pembinaan dari pihak terkait, hanya saja, Tim Djava Futsal Club (FC) tetap mengikuti turnamen yang diselenggarakan di Kabupaten Empat Lawang.

Tim besutan Bang Jun ini selalu masuk Big Top Three (Tiga besar, red) dalam setiap turnamen bergengsi, baik di Lahat maupun di luar Kota Lahat.

Dalam waktu dekat Ini Djava FC akan mengikuti Open Turnament Futsal U-20 Kabupaten Empat Lawang dan tetap optimis menjadi juara di ajang event ini.

Pembina Djava FC, Bang Jun mengungkapkan, pihaknya yakin dan percaya akan kemampuan pemain, mulai dari kesiapan serta mental pemain telah ditempuh sedemikian rupa.

"Sudah sangat siap dalam mengikuti setiap ajang, dan In Syaa Allah akan mengharumkan nama Kota Lahat," paparnya, Jumat (15/7/2022). 

Dirinya mengaku, agar para petinggi, khususnya Bidang Olahraga Futsal, untuk memperhatikan dan melakukan pembinaan Atlet Futsal Lahat kedepannya. 

"Melihat semangat pemain muda di Lahat sangat tinggi, jadi sayang apabila dibiarkan begitu saja, tanpa adanya perhatian dari pihak terkait untuk pembinaan serta memfasilitasi pemain futsal di Kabupaten Lahat untuk mengembangkan bakatnya," tutup Bang Jun. (NOVRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: