Herman Deru Ajak Pengprov Taekwondo Indonesia Sumsel Gencar Jaring Bibit Atlet Berprestasi

Herman Deru Ajak Pengprov Taekwondo Indonesia Sumsel Gencar Jaring Bibit Atlet Berprestasi

BACA JUGA:Pemprov - BPN Bersinergi Optimalkan Gugus Tugas Reforma Agraria di Wilayah Sumsel

Dipihak yang sma juga, Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia Letjen TNI (Purn) H. Thamrin Marzuki, berharap agar Kepengurusan TI Sumsel dapat mengevaluasi beberapa kegiatan sebelumnya dengan diskusi dan sinergi yang kompak antar sesama anggota.

"Yang kita harapkan melali kepengurusan TI Sumsel yang barus mengevaluasi terkait salah kinerja yang sebumnya, diperlukan sinergi dan kerjasama yang erat untuk memberikan yang terbaik bagi taekwondo di Sumsel," kata Thamrin.

Menurutnya, Sumsel memliki potensi dalam mendalami olahraga taekwondo oleh karena itu Pengprov TI Sumsel diharapkan fokus memberikan pelatihan sejak dini. "Potensi atlet taekwondo di Sumsel ini bagus, tinggal pengurus yang baru ini hstus meningkatkan segala sisi untuk mempersiapkan kejuaran-kejuaran nasionsl dan internasional," pungkasnya.

Diketahui juga, terpilihnya Hj. Meilinda sebagai Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Sumsel melalui keputusan Muswarah Daerah yang telah dilaksanakan sebelumnya pada April 2022 lalu. Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Sumsel, Hj. Meilinda, Ketua Pelaksana, Nova Rizal, Ketua KONI Sumsel, Hendry Zainudin. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: