Pemda Lahat

Dewanti Satu-satunya Wakil Lahat Lolos OSN Mapel IPS

Dewanti Satu-satunya Wakil Lahat Lolos OSN Mapel IPS

LAHAT, LAHATPOS.CO - Luar Biasa, Dewanti Aqilah Hafizah, yang merupakan Siswi Emirates Islamic School Lahat, menjadi satu satunya peserta asal Kabupaten Lahat yang berhasil lolos Olimpiade Sains Nasional (OSN), untuk SMP Bidang Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), berdasarkan hasil pengumuman yang dirilis pada 11 Juli 2022.

OSN tingkat SMP yang digelar setiap tahun ini diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional (Pusprenas), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Kepala SMP-SMA Emirates Islamic School Lahat, Marwan Ardiansyah, SE Msi mengucapkan, rasa syukur atas prestasi membanggakan yang diraih peserta didiknya tersebut. “Alhamdulillah, ini adalah berkat membumikan diri, melangitkan doa-doa istiqomah kehadirat Allah SWT,” terangnya, Kamis (14/7/2022).

Dirinya menambahkan, sesuai dengan slogan Juara di Dunia Juara di Akhirat, bahwa prestasi ini merupakan bukti siswa-siswi Emirates Islamic School (EIS) Lahat tidak pernah lelah untuk belajar sekaligus mampu bersaing.

"Saya mewakili seluruh pengurus yayasan, dari Pembina Yayasan, staf dan dewan guru berharap ananda Dewanti dapat menjadi juara ditingkat nasional," pungkas Marwan Ardiansyah. (NOVRI)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: