Lapas Kelas II B Potong 3 Ekor Hewan Kurban

Lapas Kelas II B Potong 3 Ekor Hewan Kurban

LAHATPOS.CO, Empat Lawang - Lapas Kelas IIB Empat Lawang, potong 3 ekor hewan kurban, pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah. 3 ekor hewan kurban tersebut, terdiri dari 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

"Alhamdulillah tahun ini kita berkurban, 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing," ungkap Kepala Lapas Kelas II B Empat Lawang Ridwantoro kepada wartawan, Senin (11/7).

3 ekor hewan kurban tersebut, merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Empat Lawang dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang serta dari petugas Lapas Kelas II B Empat Lawang sendiri.

"Sapi itu bantuan Pemkab Empat Lawang, kambing itu dari Kejari dan petugas Lapas sendiri," ujarnya.

BACA JUGA:Sesudah Magrib, Warga RT 07a RW 03 Bandar Agung Berkumpul, Menolak Keras Pemasangan Tower Telkomsel

Setelah disembelih, lanjut Ridwantoro, hewan kurban tersebut dibagikan keseluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas II B Empat Lawang.

Dia juga menambahkan, saat ini jam besuk bagi warga binaan Lapas Kelas II B Empat Lawang, sudah diberlakukan. Sebab sudah ada edarannya dari Kemenkumham.

"Untuk jadwalnya mulai dari jam 9 pagi sampai jam 11.30 Wib, terus dari jam 1 siang sampai jam 14.30 Wib," ucapnya.

Untuk harinya, sambung Ridwantoro, hari Senin itu khusus keluarga narapidana, Selasa khusus keluarga tahanan, Rabu kembali lagi keluarga narapidana dan Kamis kembali lagi keluarga tahanan.

"Hari Jum'at dan hari Sabtu, itu khusus titip makanan. Hari Minggu tutup," pungkasnya. (smt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: