Mantan Senior Humas PTBA Masuk Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat

Mantan Senior Humas PTBA Masuk Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat

LAHAT, LAHATPOS.CO – Mantan Senior Humas PT Bukit Asam (Tbk), H Samiri, masuk dalam jajaran tim Bupati Lahat, untuk percepatan pembangunan Kabupaten Lahat. Pelantikan tim ini dipimpin langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH, di Ops Room Pemda Lahat, Senin (04/07/2022).

Pelantikan dihadiri Sekda Lahat Chandra SH MM, seluruh TPPD, asisten 3, kepala BAPPEDA, kepala BPKAD, kepala BKPSDM, kabag hukum,  kabag umum, dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Lahat Cik Ujan SH menyampaikan selamat, terima kasih dan apresiasi kepada tim Bupati Lahat untuk percepatan pembangunan Kabupaten Lahat.


7 orang masuk dalam jajaran Tim Bupati Lahat untuk percepatan pembangunan Kabupaten Lahat.-Foto : dian-

“Kami harapkan peran dan kemitraan yang baik, sehingga agenda Pemerintah Kabupaten Lahat dapat berjalan dengan lancar, dalam upaya membawa Kabupaten Lahat yang Bercahaya,” terangnya.

BACA JUGA:Sholat Lima Waktu di Masjid Terdekat Hotel, Bus Shalawat Tidak Melayani Jemaah ke Harom

BACA JUGA:Payo Desa Pertama Cairkan BLT DD di Merapi Barat

Bupati juga menjelaskan, kehadiran tim percepatan pembangunan Kabupaten Lahat diharapkan dapat mendorong kemajuan di Kabupaten Lahat, melalui masukan dan pemikiran terkait proses pembangunan.

“Kami berharap tim ini dapat bekerja maksimal, menggali potensi yang ada di Kabupaten Lahat, guna memulihkan ekonomi pasca pandemic Covid-19, meningkatkan sumber daya yang ada, sector unggulan, dan menarik investor agar mau menanamkan investasi di Kabupaten Lahat,” jelasnya.

Selain H Samiri, susunan pejabat yang tergabung dalam Tim Bupati Lahat untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat adalah Herman Oemar (Ketua), Hendhy Nansha (Wakil Ketua), Matcik (Sekretaris), Mario Andramartik (Anggota), H Kodim (Anggota), dan Densari (Anggota). (dian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: