Pemda Lahat

Payo Desa Pertama Cairkan BLT DD di Merapi Barat

Payo Desa Pertama Cairkan BLT DD di Merapi Barat

MERAPI BARAT, LAHATPOS.CO – Dana BLT DD kembali cair. Pemerintah Desa Payo kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD kepada 94 KPM untuk bulan April, Mei, Juni tahun 2022, Senin (4/7/2022).

Kepala Desa Payo, Hernisawati berpesan, karena ini merupakan dana adanya  Covid-19, jadi kita berharap untuk tahun yang akan datang, Covid-19 segera hilang, sehingga dana desa yang ada bisa sepenuhnya disalurkan untuk pembangunan di desa, baik fisik atau pun non fisik.

“Jika bantuan BLT DD ini  terus berlanjut, mka pembangunan di desa tidak bisa banyak, karena anggaran dana desa sebagian akan terserap untuk BLT -DD,” ungkapnya di gedung pertemuan Desa Payo.

Sementara itu Camat Merapi Barat Sumarno SE MSi, melalui Sekcam Dahrifagustian SP MM didampingi Kasi Ekobang Anton Akbar mengatakan, alhamdulillah Desa Payo  kali ini merupakan desa pertama yang membagikan BLT DD untuk tahap kedua tahun 2022. Sehingga diharapkan dengan bantuan ini bantuan bisa digunakan untuk lebaran ujarnya

“Kita berharap desa desa di Merapi Barat khususnya, dapat lebih maju baik dari segi pembangunan, ataupun yang lainnya serta dapat menjadi contoh untuk desa desa lain dari segala segi,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Ibu Muda ini Dikabarkan Hilang, Suami Mencari

BACA JUGA:Juara Umum 2, KKI Lahat Berhasil Bawa Pulang 50 Medali

BACA JUGA:Pendiri ACT Ahyudin Menjawab Tudingan Penyelewengan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: