Pemda Lahat

Humas Polres Lahat Bagikan Aplikasi Twibbonize HUT Bhayangkara ke 76

Humas Polres Lahat Bagikan Aplikasi Twibbonize HUT Bhayangkara ke 76

LAHAT, LAHATPOS.CO – Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Polres Lahat melalui Penmas Humas Polres Lahat, membagikan aplikasi twibbonize, melalui medsos. Twibbonize, merupakan bingkai foto yang disesai sedemikian rupa, sehingga menarik untuk dilihat. Twibbonize juga sering digunakan orang untuk menyampaikan ucapan hari besar.

Kapolres Lahat, AKPB Eko Sumaryanto SIK, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, AIPTU Lispono SH mengatakan, besok, 1 Juli, merupakan puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun. Tentu banyak sekali ucapan selamat dari relasi Polres Lahat.

Ucapan yang disampaikan ada berupa papan bunga, ucapan melalui media massa online, medsos, maupun aplikasi twibbonize.

“Aplikasi twibbonize HUT Bhayangkara ke 76 tahun yang kita buat ada foto Pak Kapolres Lahat dan Pak Waka Polres Lahat. Kemudian, ada kata kata ucapan HUT Bhayangkara ke 76,” ucapnya, Kamis (30/06/2022).

BACA JUGA:Jelang HUT Bhayangkara, 33 Personil Polres Lahat Terima Kenaikan Pangkat

BACA JUGA:Sopir, Pengebor Minyak, dan Pemilik Lahan Diringkus Polisi

Banyaknya ucapan HUT Bhayangkara ke 76, dari relasi kepada Polres Lahat, atas nama keluarga besar Polres Lahat, Lispono mengucapkan terima kasih.

“Doa kami agar selalu menjadi Polri yang Presisi, mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Maju,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: