Pemda Lahat

13 Perangkat Desa Gedung Agung Resmi Dilantik

13 Perangkat Desa Gedung Agung Resmi Dilantik

LAHAT, LAHATPOS.CO – Sebanyak 13 Perangkat Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur, resmi dilantik. Pelantikan dipimpin langsung Kades Gedung Agung Frengky, di kantor desa, Rabu (29/06/2022).

Dalam sambutannya, Frengky mengharapkan kepada perangkat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas secara benar. Jangan pilih kasih dalam melayani masyarakat. Jangan pandang bulu, harus transparan.

“Jangan berbangga diri menjadi perangkat desa, karena sejatinya kita ini merupakan pelayan masyarakat jadi harus benar benar melayani masyarakat. Tak kalah penting, kita harus mendukung semua program program yang akan dilaksanakan oleh kepala desa," ungkapnya.

Frengky juga mengharapkan kehadiran perangkat desa untuk datang ke kantor desa setiap hari. Dari hari Senin sampai Jumat. "Karena itu juga termasuk program yang telah diagendakan oleh pemerintah desa,” ucapnya.

BACA JUGA:Lima Rumah Hangus Terbakar, Karena Tumpahan Minyak

Senada disampaikan Camat Merapi Timur Edeales Pokal SSTP MM, didampingi Sekcam Lan Irwansyah Abadi. Bahwa, kepada perangkat yang baru, untuk bekerja  secara maksimal. Dukung dan sukseskan visi misi kepala desa, sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing.

“Sebagai perangkat desa, tentu semua kewenangan ada di kepala desa. Termasuk juga dengan aturan, pemberhentian dan pengangkatan perangkat desa adalah kewenangan kepala desa,” pungkasnya.

Hadir dalam pelantikan Camat Merapi Timur beserta rombongan, BPD, babinsa, bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan undangan.

BACA JUGA:Kades Muara Lawai : Banyak Usulan Masyarakat, tapi Kita Putuskan yang Prioritas

Nama Perangkat Desa Gedung Agung yang dilantik :

Eka Okta Marhdotillah SPd (Sekdes)

M Jon Noprianto  (Kasi Pemerintahan)

Joharni SE (Kasi Kesejahteraan)

Yayan Noprianto (Kasi Pelayanan)

Ahmad Saidi (Kaur Keuangan)

Nevi Susanti (Kaur Perencanaan)

Sulsilah SPd (Kaur Tata Usaha dan Umum)

Tomi Untung Pribadi (Kadus 1)

Imansyah (Kadus 2)

Erwin (Kadus 3)

Chandra Eka Putra (Kadus 4)

Sulaiman (Kadus 5)

Riswan (Kadus 6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: