Camat dan Forum Kades Merapi Barat Antarkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

Camat dan Forum Kades Merapi Barat Antarkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

LAHAT, LAHATPOS.CO – Kekompakkan dan kepedulian ditunjukkan Forum Kepala Desa Kecamatan Merapi Barat, kepada desa yang tertimpa musibah angin puting beliung di Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

Kecamatan Merapi Barat kembali salurkan bantuan untuk korban angin puting beliung di Desa  Tertap dan Desa Bandar Aji Kecamatan Jarai  Kabupaten Lahat, Senin (20/6/2022).

Camat Merapi Barat Sumarno SE MSI mengatakan, kunjungan ini merupakan silaturahmi, sekaligus memberikan bantuan dari Forum Kepala Desa Kecamatan Merapi Barat yang dikoordinir oleh Ketua Forum Kades Kecamatan Merapi Barat, Pirmansyah.

Kedatangan rombongan disambut langsung Kepala Desa Bandar Aji, Raice Antines. Kades Raice Antines mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah.

 Alhamdulillah, bantuan sudah disalurkan kepada warga yang tertimpa musibah, dari 102 rumah yang tertimpa musibah, 24 diantaranya rumah rusak berat. Saat ini alhamdulillah rumah warga yang rusak sudah diperbaiki, berkat bantuan dari berbagai pihak yang sudah datang untuk memberikan bantuan,”  terangnya. (Purwanto/dian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: