Pemda Lahat

Quality Time Bersama Keluarga

Quality Time Bersama Keluarga

 

LAHAT, LAHATPOS.CO – Senam bersama keluarga, memberikan kesegaran tersendiri. Seperti terlihat di Lapangan Seganti Setungguan (Eks MTQ Lahat), Minggu pagi (19/06/2022). Banyak pasangan muda dan tua, membawa anak dan istrinya, mengisi waktu senam bersama.

 

“Kita hari ini quality time dulu bersama keluarga ya,” ujar Epi (33), salah satu warga Pasar Lama, yang melakukan senam bersama di Lapangan Seganti Setungguan Lahat.

 

Menurut Fredi, senam adalah olahraga yang sangat popular dikalangan masyarakat terutama kaum hawa. Senam tidak hanya tenar namun apabila dilakukan secara rutin dapat membantu menurunkan berat badan secara teratur dan menjaga kesehatan.

 

Pantauan media ini, berbagai kegiatan olahraga pagi tersaji di Lapangan Seganti Setungguan. Mulai dari senam bersama, jalan santai bersama, bersepeda, bermain badminton, hingga lari pagi.

 

Dini, salah satu masyarakat mangatakan, kegiatan ini sangat positif untuk kami sekeluarga, quality time bersama keluarga pada setiap minggunya. “Anak anak juga aman dan terlihat sangat antusias setiap Minggu pagi untuk mengikuti kegiatan yang ada di lapangan ini,” ungkapnya. (Novri)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: