Iskandar : Mari Besarkan PAN di Kabupaten Lahat

Iskandar : Mari Besarkan PAN di Kabupaten Lahat

LAHAT, LAHATPOS.CO - Pelantikan kepengurusan DPD dan DPC Partai Amanat Nasional (PAN) se Kabupaten Lahat berlangsung di Hotel Bukit Serelo (Buser) Lahat, Sabtu 18 Juni 2022.

Dalam acara pelantikan pengurus DPD  dan DPC PAN se Kabupaten Lahat ini, disambut baik anggota dan pengurus yang dikomandoi Ketua DPD PAN Kabupaten Lahat, Muhammad Ariadi SE MM.

Turut hadir Ketua DPW PAN Sumsel H Iskandar SE dan Sekretaris DPW PAN Sumsel, Joncik Muhammad  beserta rombongan, yang selalu memberikan ruang untuk partai yang berlambangkan matahari tersebut untuk terus berkibar, dan tetap ikut dalam kancah politik di tahun mendatang.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi Partai Amanat Nasional, terus berbuat dan lakukan yang terbaik untuk partai ini. Tidak ada yang lebih baik kalau kita terus berbuat baik. Saya berharap kepada seluruh ketua  DPD dan DPC yang pada hari ini dilantik agar dapat bekerja sama untuk membesarkan partai ini,” katanya.

Sedangkan, di tempat yang sama Ketua DPD PAN Kabupaten Lahat Muhammad Ariadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pelantikan pengurus DPD dan DPC hari ini.

"Alhamdulillah saat ini ada 24 DPC yang sudah resmi di Kabupaten Lahat,  dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir," ujarnya.

Perlu diketahui, pelantikan ini merupakan sebuah awal kemenangan, tetapi awal dari perjuangan DPD dan DPC PAN Kabupaten Lahat untuk beberapa tahun ke depan.

Menurut Ariadi, hanya dengan terus bekerja dan penuh semangat yang tinggi, PAN akan maju dan lebih jaya kedepan. (Novri/dian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: