Forum Kades Merapi Barat Bantu Warga Tertimpa Angin Puting Beliung

Forum Kades Merapi Barat Bantu Warga Tertimpa Angin Puting Beliung

LAHAT, LAHATPOS.DISWAY.ID - Forum Kades Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat memberikan bantuan kepada warga Desa Tertap dan Desa Bandar Aji Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat. Dua desa ini tertimpa musibah Angin Puting Beliung kemarin sore.

Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Kepala Desa Bandar Aji, Raice Antines dan serta masyarakat, Kamis (16/06/2022).

Ketua Forum Kades Kecamatan Merapi Barat, Pirmansyah mengatakan, kemarin kami mendengar kabar bahwa Desa Tertap dan Desa Bandar Aji tertimpa musibah Angin Puting Beliung yang merusak sekitar 90 rumah.

“Mendengar kabar tersebut, kami bersama kades kades musyawarah, dan sepakat untuk memberikan bantuan kepada korban yang tertimpa musibah,” terangnya kepada media ini.

“Memang bantuan ini tidak banyak, namun kami mewakili kades kades Kecamatan Merapi Barat berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah,” ujarnya.

“Ya, betul sesampainya di lokasi tadi, warga sedang bergotong royong memperbaiki rumah yang rusak. Jadi kami juga ikut membantu bergotong royong bersama warga,” ujarnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: