40 Marbot Masjid dan Guru Mengaji Terima Insentif PT Golden Great Borneo

40 Marbot Masjid dan Guru Mengaji Terima Insentif PT Golden Great Borneo

– 40 marbot dan Guru Mengaji terima insentif PT Golden Great Borneo. Sebanyak 40  marbot masjid dan guru mengaji menerima bantuan dana insentif dari PT Golden Great Borneo. Mereka berada di wilayah  IUP PT Golden Great Borneo Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Jumat (25/02/2022). Edi Mulyono selaku Kadiv Humas dan CSR PT Golden Great Borneo yang mewakili Kepala Regional PT Golden Great Borneo Erwin Mulyanto. Menuturkan, tujuan pemberian bantuan ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan pengurus mesjid, marbot, dan guru mengaji. \"\" Hal ini sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas dan  mutu pengajian kepada warga desa. “Terutama desa yang berada di wilayah kecamatan  IUP PT Golden Great Borneo,” terangnya, Sabtu (26/02/2022).

Kemudian, Edi menuturkan, bantuan yang d!berikan perusahaan sebesar 60 juta per tahun untuk 5 desa. Mengingat jumlah kuota penerima dana bagi marbot masjid yang disediakan saat ini tentunya masih belum sesuai dengan jumlah marbot dan pengurus masjid  yang ada. \"\" Untuk itu, bagi yang belum memperoleh tahun ini mudah-mudahan tahun depan mendapatkan gilirannya. Edi pun berharap, agar dana tersebut dapat d!manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Sekaligus menjadi motivasi agar selalu ikhlas dalam menjalankan tugas yang  mulia untuk memelihara kebersihan dan mengajarkan ilmu agama.

Selanjutnya, di tempat terpisah, Kepala Desa Sirah Pulau Hendra Febriansyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT Golden Great Borneo. Telah memberikan bantuan untuk marbot dan guru ngaji. “Semoga kedepanya PT Golden Great Borneo lebih maju lagi, dan dapat membantu segala aktifitas warga Desa Sirah Pulau,” ucapnya. Senada d!ungkapkan oleh Kepala Desa Gunung Kembang, Edi Suparno mengucapkan terima kasih kepada PT Golden Great Borneo telah memberikan bantuan untuk guru ngaji dan marbot. Semoga kedepannya PT Golden Great Borneo terus bekerja sama dengan pemerintah desa. (*/pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: