Kampanye Paslon Nomor 1 Tetap Ramai, Paslon YMBM Sapa Warga Pagar Gunung

Jumat 25-10-2024,15:10 WIB
Reporter : Dian
Editor : Dian

Lahatpos.co - Kampanye paslon nomor 1 tetap ramai, Yulius Maulana ST dan DR H Budiarto Marsul SE MM sapa warga Pagar Gunung.

Acara ini berlangsung di Desa Muara Dua Kecamataan Pagar Gunung Kabupaten Lahat, Jumat 25 Oktober 2024.

Cawabup Lahat DR H Budiarto Marsul SE MSi didampingi Wakil Ketua DPRD Lahat yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lahat. Hadir juga Ketua Partai Pendukung Paslon Nomor 1 YMBM.

Budiarto Marsul baru datang di Desa Muara Dua, langsung disambut oleh warga.

Warga memberikan kalung bunga kepada Mantan Wakil Walikota Pagar Alam itu.

Teriakan warga YMBM…Menang menang menang. Coblos nomor……satu (teriak warga).

Hebatnya, begitu Budiarto Marsul sampai ke lokasi acara, warga berduyun duyun bersalaman dengan Budiarto Marsul. Bahkan ada yang meminta foto bersama dan selfie.

Pada kesempatan itu, Budiarto Marsul mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat meriah.

Budiarto Marsul menjelaskan visi, misi, dan program Paslon Nomor 1 YMBM apabila Insya Allah mendapatkan kepercayaan masyarakat Kabupaten Lahat menjadi Pasangan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2025-2030.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lahat Gaharu SE MM mengajak masyarakat Kecamatan Pagar Gunung, mari memenangkan Palson Nomor 1 Yulius Maulana ST dan DR H Budiarto Marsul SE MSi.

Paslon nomor 1 berpengalaman dalam pemerintahan.

Kabupaten Lahat akan semakin maju dan berkembang kedepannya. Karena Paslon Nomor 1 ini satu jalur dengan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang baru, Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran.

“Coblos nomor…..,” ujar Gaharu. Dijawab warga, “satu (1)”.*

Kategori :